No Discussion, just: sElAMat HarI LEBaraN

Posted: September 29, 2008 in ucapan selamat
Tag:

Dear Sahabat Blogger,

Tanggal 1 dan 2 Oktober kemungkinan besar adalah hari Akbar bagi kawan-kawan Muslim di mana saja yang selesai berpuasa. Ya, Ramadhan berlalu dan datanglah Hari Bahagia itu. Pada saat yang sama, saya bersama rombongan keluarga Besar Riwu Kaho dan Lai-Talo, sedang berada di Dararae, Namata, Seba, Sabu untuk acara Rukettu Ayahanda almarhum tercinta. Negeri yang berada di salah satu batas terluar NKRI tersebut agak terisollir dari akses internet. Oleh karenanya, saya memposting ucapan selamat saya meski agak terlalu tempo. Tak apalah. Yang penting niat saya cuma 1, yaitu berbahagia bersama semua sahabat Muslim saya. Di manapun anda berada. Semoga Berbahagia. Tuhan Memberkati

Komentar
  1. Anonim mengatakan:

    Met Lebaran juga bro

  2. Anonim mengatakan:

    Minal aidin wal faidzing . Mohon maaf lahir dan batin

Tinggalkan Balasan

