Believe not Believe. Language English is Easy One River.

Posted: April 16, 2008 in Iseng
Tag:

Saya mendapat kiriman E-mail dari seorang sahabat yang ngga’ pengen namanya disebutin (dia memang minta begitu). Lalu, si boss ini mengijinkan saya untuk mempublikasikan e-mailnya di blog ini. Tujuan saya: menyebarluaskan berita bahwa belajar bahasa Inggris itu sangat gampang. Sumpeeehhhhh dddeeehhhhh……nih liat

Yg lagi serius bekerja, luangkan waktu dukung mbak Sum yg udah nulis surat dibawah ini…….!

Subject: Fwd: Fw: Surat Mbak Sum to Robbie

Terbukti kalo bahasa inggris itu “Mudah & Menyenangkan

SURAT CINTA MBAK SUM


mBak Sum; bermaksud memutuskan hubungan dengan kekasihnya bernama Robbie, seorang bule dari Amerika,

Akan tetapi dia tak sanggup untuk bertemu muka dengan kekasihnya.

mBak Sum menulis surat dengan berbekal pengetahuan bahasa Inggris & kamus tebal.

Isi suratnya sbb :

Hi Robbie, with this letter I want to give know you
(hai Robbie, bersama surat ini saya ingin memberitahu kamu)

I WANT TO CUT CONNECTION US
(SAYA INGIN MEMUTUSKAN HUBUNGAN KITA)

I have think this very cook cook
(saya telah memikirkan hal ini masak masak)

I know my love only clap half hand
(saya tahu cinta saya hanya bertepuk sebelah tangan)

Correctly, I have see you go with a woman entertainment at town with my eyes and head myself
(
sebenarnya, saya telah melihat kamu pergi bersama seorang wanita penghibur dI kota dengan mata kepala saya sendiri)

You always ask apology back back times
(kamu selalu minta maaf berulang ulang kali)

You eyes drop tears crocodile
(matamu mencucurkan airmata buaya)

You correct correct a man crocodile land
(kamu benar-benar seorang lelaki buaya darat)

My Friend speak you play fire
(teman saya bilang kamu bermain api)

Now I know you correct correct play fire
(sekarang saya tahu kamu benar benar bermain api)

So, I break connection and pull body from love triangle this
(jadi, saya putuskan hubungan dan menarik diri dari cinta segitiga ini)

I know result I pick this very correct, because you love she very big from me
(saya tahu keputusan yang saya ambil ini benar, karena kamu mencintai dia lebih besar dari saya)

But I still will not go far far from here
(namun saya tetap tidak akan pergi jauh-jauh dari sini)

I don’t want you play play with my liver
(saya tidak ingin kamu main-main dengan hati saya)

I have been crying night night until no more eye water thinking about
your body

(saya menangis bermalam-malam sampai tidak ada lagi airmata memikirkan dirimu)

I don’t want to sick my liver for two times
(saya tidak mau sakit hati untuk kedua kalinya)

Safe walk, Robbie
(selamat jalan, Robbie)

Girl friend of your liver
(kekasih hatimu)

Note:
this river I forgive you, next river I kill you !

(kali ini aku maafkan kamu, kali lain kubunuh kau !)

Yo Sohib sekalian. Bagaimana? Tebukti mudah kan? Nah, kalau anda percaya bahwa bahasa Inggirs mudah maka saya kuatir anda telah tertular penyakit gila dari si pengirim ha ha ha ha ha ha (saya bocorkan dikit ya identitas pengirim, …from, city of eyeram ha ha ha ha).

(Sumber gambar: Google search)

Komentar
  1. binchoutan mengatakan:

    HUAAAAAA kacau….
    lucu juga bikin saya ngakak tengah malem gini… πŸ˜†

    I have think this very cook cook

    kalau di tempat kost saya yang masak setiap hari itu namanya juga Mba Sum (aslinya Sumini)
    kikikikikiiiikkk πŸ˜†

  2. binchoutan mengatakan:

    oh iya… kalo boleh saran…
    Sonific Songspot nya pakai yang “vertikal” biar nggak kepotong, dulu juga saya pakai yang horizontal, sampai ada yang menyarankan untuk dirubah

    huuummm gimana kalau bikin guestbook.. biar kalau ada yang lagi mampir bisa meninggalkan komen, dll

    jadi enakan mana Blogspot atau WP? :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s