Berita Lama dan (bukan) Narsis

Posted: Maret 16, 2008 in Aboutme
Tag:

Ini Bukan narsis tetapi ketika menelusuri google kok ya ada berita lama di tahun 2005 yang mungkin baik diabadikan dalam blog ini. Sori ya, ada hubungan dengan savana tetapi hubungannya adalah saudara sepupu jauuuuhhhhhhhh……he he he

logo SUARA MERDEKA

Line
Sabtu, 12 Maret 2005 KEDU & DIY
Line

lereng merapi

Cek Tekanan Darah Gratis

TEMANGGUNG – Rumah Sakit Kristen (RSK) Ngesti Waluyo Parakan, Temanggung, baru-baru ini mengadakan layanan cek tekanan darah gratis di areal parkir RS tersebut dimanfaatkan masyarakat. Para wanita yang sedang belanja di pasar menyempatkan diri memanfaatkannya. Selain cek tekanan darah, juga sosialisasi kesehatan melalui pemberian buku gratis. (nt-76).

Sekaten Yogya Dimulai

YOGYAKARTAAcara tahunan Pasar Malam Perayaan Sekaten (PMPS) 2005 di Alun-alun Utara Yogyakarta, kemarin (11/3) sore dimulai. Humas panitia, Drs Subarkah menjelaskan, selama acara yang berlangsung hingga 12 April 2005 itu, tiket masuk hari biasa Rp 3.000 dan hari libur Rp 4.000 per orang. Upacara peresmian pembukaannya, dilakukan di depan halaman Kantor Pos Besar Yogyakarta.(P58-76a)

Dua Mahasiswi Korban Gendam

YOGYAKARTAPraktik kejahatan ilmu gendam menimpa dua orang mahasiswi, Hildegunda Wini (20) dan Anna Mariana (21). Kedua mahasiswi yang indekos di Kelurahan Maguwoharjo Kecamatan Depok Kabupaten Sleman itu mengalami kerugian Rp 5.500.000.

Dalam keterangannya kepada penyidik Poltabes Yogyakarta Rabu lalu (9/3), korban mengaku saat kejadian sedang berada di pusat perbelanjaan di kawasan Jl A Yani, Yogyakarta. Ketika berada di counter pakaian, nama mereka dipanggil orang tidak dikenal.

Saat itu pelaku gendam menanyakan alamat sebuah museum. Namun korban menyatakan tidak tahu. Orang yang bertanya tadi kemudian menepuk bahu Hildegunda Wini dan Anna Mariana. Setelah itu, kedua korban hanya mengikuti permintaan tersangka yang meminta dua telepon seluler (ponsel) dan ATM berikut PIN-nya.(P58-76n)

Ludji Raih Gelar Doktor

YOGYAKARTA-Staf pengajar pada program pascasarjana Universitas Nusa Cendana Kupang, Ir Ludji Michael Riwu Kaho MSi, meraih gelar Doktor Ilmu Kehutanan dari UGM Yogyakarta. Pada ujian promosi di Fakultas Pasca Sarjana UGM baru-baru ini. Ia dinyatakan lulus dengan predikat Cumlaude. (P12-76)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s